Prestasi Atlet Kabupaten Hulu Sungai Utara Jadi Kabar Gembira di Tengah Banjir Posko HSU – Banjarmasin

Prestasi Atlet Kabupaten Hulu Sungai Utara Jadi Kabar Gembira di Tengah Banjir Posko HSU – Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Pj Bupati Hulu Sungai Utara, Suria Fadliansyah, MPd mengunjungi Kontingen HSS yang berlaga di Pekan Paralimpiade Provinsi Kalsel (Peparprov Kalsel) 2022.

Kedatangan Pj Bupati HSU Suria Fadliansyah pada acara yang berlangsung di Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ini disambut dengan sangat gembira oleh seluruh kontingen Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kemudian, ia mendapat informasi kontingen Perpaprov HSU Kabupaten telah meraih 64 medali emas, 39 perak, dan 48 perunggu dari 11 cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang Peparprov Kalsel 2022.

Kontingen Peparprov Kabupaten HSU terdiri dari 105 atlet, dengan 100 ofisial, mempertandingkan 11 cabang olahraga dan meraih prestasi yang sangat menggembirakan. Bahkan, melebihi target.

Asyikin Noor, Plt Kepala Dispora HSU, melaporkan para atlet dan ofisial dalam keadaan sehat dan telah berusaha semaksimal mungkin untuk menorehkan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Plt Bupati HSU R Suria Fadliansyah saat bertemu atlet Peparprov Kalsel 2022.
Plt Bupati Hulu Sungai Utara R Suria Fadliansyah menyampaikan harapan dan pesannya saat bertemu dengan atlet, pelatih, dan pejabat Kabupaten HSU di Pekan Paralimpiade Provinsi Kalsel (Peparprov Kalsel) 2022.

“Perolehan medali sudah melebihi target dan jauh meningkat dari event Perpaprov Kalsel sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati HSU Suria Fadliansyah dalam arahannya menyampaikan rasa syukur dan bangga, serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh kontingen.

Terutama kepada para atlet Kabupaten HSU yang telah berjuang dengan usaha keras dan semangat yang tinggi sehingga menghasilkan prestasi yang luar biasa dan telah membawa nama daerah ke kancah Peparprov Kalsel.

Ia berharap prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan dilanjutkan di kancah nasional maupun internasional.

Saat ini, Kecamatan HSU dilanda bencana banjir. Perjuangan rakyat dalam menghadapi bencana banjir. Sedangkan prestasi yang diraih kontingen Kabupaten HSU adalah penyembuh dan penyemangat bagi masyarakat.

“Teruslah jaga kesehatan dan kekompakan, serta junjung tinggi kekompakan dan sportifitas agar dapat terus menorehkan prestasi yang membanggakan,” pinta Plt Bupati HSU Suria Fadliansyah.

Gelaran Peparprov Kalsel akan digelar hingga 26 November 2022. Para atlet sudah melaksanakan semua pertandingan, kunjungan ini dilakukan sebelum atlet pulang kampung, Sabtu (26/11/2022). (AOL/*)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *