Kapolda Kalsel Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Balangan – InfoPublik

Kapolda Kalsel Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Balangan – InfoPublik

Jumat, 18 November 2022 | 15:01 WIB

| Penulis :

Editor : Tobari

Paringin, InfoPublik – Kapolda Kalsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi melakukan kunjungan kerja ke Polres Balangan, Kamis (17/11/2022).

Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Ny. Dewi Andi Rian, Kapolda Kalsel disambut Kapolres Balangan, AKBP. Zaenal Arifin dan Kabag Bhayangkari Cab. Balangan, Ibu Utie Zaenal dan jajarannya, Bupati Balangan, Abdul Hadi serta unsur Forkopimda Kabupaten Balangan.

Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan, Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol inf. Dhuwi Hendradjaja, Ketua Kejaksaan Negeri Balangan, La Kanna, Ketua Pengadilan Negeri Balangan, Evi Fitriastusi.

Usai resepsi, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan/hibah dari Pemerintah Kabupaten Balangan yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Balangan Abdul Hadi kepada Polres Balangan.

Diterima secara simbolis oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Andi Rian, berupa 2 unit gedung Mapolres, Mapolres Paringin Selatan dan Mapolres Tebing Tinggi.

Kemudian lapangan tembak, lapangan sepak bola mini dan lapangan lari, 1 unit mobil double cabin Toyota Hilux, 15 unit sepeda motor trail, 8 laptop dan 30 velbed.

Penyaluran bantuan/hibah ini merupakan bentuk sinergi antara Pemerintah Kabupaten Balangan dan Polri.

Kapolda Kalsel juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada Polres Balangan.

Ia berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Balangan dapat mendekatkan dan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta memberikan yang terbaik bagi kepentingan dan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Kalsel juga berkesempatan memberikan arahan kepada personel Polres Balangan sekaligus menjadi momentum untuk bersilaturahmi dengan seluruh personel.

Kepada jajaran Polres Balangan, Kapolda Kalsel menyampaikan 3 kebijakan yang harus dipedomani oleh seluruh jajarannya yaitu Melaksanakan segala arahan dari Presiden RI kepada Polri, Melaksanakan program prioritas Kapolri dan bekerja dengan ikhlas. .

“Bahkan jika kita bekerja dengan benar, kita belum tentu dianggap baik, apalagi saat kita melakukan kesalahan. Jadi daripada itu, lakukanlah pekerjaan dengan baik yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, dengan bekerja dengan ikhlas,” kata Irjen Pol. Andi Ryan. (MC Balangan/jh/toeb)


Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini dengan mengutip sumbernya InfoPublik.id

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *