Dewan Dzikir dan Sholawat Perindo secara konsisten menjaga aktivitas Islami

Share
Dewan Dzikir dan Sholawat Perindo secara konsisten menjaga aktivitas Islami

Dewan Dzikir dan Sholawat Perindo secara konsisten menjaga aktivitas Islami

www.suryanenggala.id – Jakarta. Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Partai Perindo, Haji Heri MS, akan menjalankan tugasnya secara konsentrat untuk rakyat. Selain kepedulian terhadap pesantren, dirinya dan Perindo akan terus mengembangkan sikap peduli dan cinta yang konsisten kepada umat Islam. Hal ini sejalan dengan amanat yang diberikan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan juga Ketua Harian KH.Tuan Guru Bajang.

Dalam momentum Idul Fitri, Majelis Perindo DKI Jakarta menggelar acara takbir bersama puluhan ribu warga Jakarta, AL-Habib Hasan bin Ja’far Assaqof Majelis Sholawat dan Majelis Ukhuwah Islam DKI Jakarta, pada Sabtu malam (21/04). /23).

Haji Heri mengaku akan konsisten menggelar kegiatan dakwah, perayaan keagamaan pada hari-hari besar Islam, antara lain maulid Nabi Muhammad, Idul Adha, Idul Adha dan Tahun Baru Masehi. Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan wadah untuk membantu masyarakat yang kesulitan di bidang hukum, kesehatan dan pendidikan secara cuma-cuma atau cuma-cuma, termasuk pengiriman umrah ke tanah suci bagi masyarakat yang tidak mampu.

Baca juga:

Menurutnya, perasaan prihatin yang dirasakannya merupakan petunjuk dari Nabi Muhammad SAW, sesuai dengan petunjuk hadits Nabi: ‘Barangsiapa menghilangkan kesusahan dunia dari seorang mukmin, Allah SWT akan membebaskannya dari satu penderitaan pada hari kiamat’.

Selain Partai Perindo menjaga rakyat jelata dengan membangun UMKM, Haji Heri sangat yakin perjuangannya bersama anggota Dewan Dzikir dan Sholawat Perindo akan membuahkan hasil untuk terus mengembangkan sayap Partai Perindo menjadi wadah yang dapat menampung semua kalangan. kebutuhan umat, Majelis Ta’lim, dan juga pesantren.-pesantren.

“Warna kesuksesan baru akan datang, Perindo akan semakin besar dan menang di tahun 2024 dalam pertarungan dengan para tokoh agama, Kyai, Ustadz dan Habaib,” ujarnya.

Baca Berita ini  Peringati Isra Mi'raj Bersama Gus Azmi, Bupati Malang Tekankan Pentingnya Sholat dan Istighfar

Ia melanjutkan, kemerdekaan 45 dicapai tidak hanya oleh semangat umat, tetapi juga ada kalimat besar dan terkenal yang diulang setiap hari untuk membangun semangat juang umat Islam, yaitu Kali Takbir, Allahu Akbar.

“Saya yakin Partai Perindo akan menjadi wadah bagi keutuhan NKRI, dan menjadi wadah bagi kemajuan umat,” pungkas Haji Heri sambil tersenyum.

(merah)

You may also like...